Syarat dan Kondisi Website

18 comments
Syarat dan Kondisi Website atau Blog Pada Pendaftaran Adsense

Kebijakan Google Adsense pada Konten Web Penerbit
Ini adalah poin umum berkaitan dengan persyaratan konten web yang wajib anda ketahui sebelum mendaftar Adsense, sebab jika anda mendaftarkan web/blog yang melanggar kebijakan Google pada umumnya dan Google Adsense pada khususnya, berapa kali pun, saya jamin tidak akan bisa diterima. Cek apakah blog/web anda memenuhi persyaratan berikut:

Situs tidak Mengandung Konten Dewasa.
  • Situs tidak mengandung konten kekerasan, rasisme, atau anjuran untuk melakukan tindakan provokatif atau ofensif terhadap individu, kelompok, atau organisasi lain.
  • Situs tidak mengandung konten hacking atau cracking
  • Situs tidak mengandung konten atau melakukan penjualan atau transaksi obat-obatan terlarang, minuman keras, rokok dan hal terkait, senjata dan amunisi, replika produk pada brand tertentu, jual beli karya ilmiah berhak cipta (skripsi, jurnal, makalah, dll)
  • Situs tidak mengandung ajakan dan memberikan pengunjung komisi untuk klik iklan, surfing, membaca email, survey, pencarian, dll (PTC dan PTS)
  • Situs tidak mengandung konten lain yang ilegal, mempromosikan aktivitas ilegal, dan melanggar hak cipta orang atau pihak lain.

Bukan situs doorway, AGC, autoblog, MFA (made for Adsense), dan sejenisnya.

Berkaitan dengan konten ilegal, sudah jelas juga bukan? Maksudnya adalah situs tidak boleh menyajikan konten yang melanggar hak cipta, misalnya: membagi software/file bajakan dan mengandung konten hasil copas. Lihat kebijakan Google pada halaman DMCA policy.

Untuk konten gambling/perjudian, hanya diijinkan pada negara-negara tertentu, Indonesia tidak. Mengenai bahasa, sudah jelas Google sekarang telah mengizinkan situs berbahasa Indonesia.

Template SEO Friendly
Untuk Blogspot Adsense Template telah saya sediakan dibawah ini, dan bisa anda dapatkan 23 Template siap digunakan dalam sekali unduh.

responsive-template-blogger

18 komentar

Informasinya sangat bagus sekali..
Saya berkunjung kesini banyak pelajaran yang saya dapatkan ....
terimakasih infonya bermanfaat...
Semoga sukses

wish bgus bnget ,mksih ya artikelnya.

itu beberapa point yang garis besarnya . yang jelas , kita blogging dengan indah dengan menunjukan blog yag kita bangun adalah blog yang berkualitas , dengan begitu google pun akan menilai baik terhadap kita . .

makasih informasinya.....website saya lagi meluncur turun karena perubahan algoritma google, bahkan No data di page rang regional alexa.....pusing..pusing

makasih ilmunya gan .
sangat bermanfaat buat pemula

ternayata ada syarat-syaratnya juga yah, kirain ga ada.

webq udah memenuhi pa belum ya, kalo wapblog bisa g

artikelnya sangat bagus dan sangat bermanfaat, makasih
semoga sukses saja..

informasinya sangat bagus...
saya menukainya...
terimakasih banyak semoga suksesnya

terima kasih infonya..
sangat bermanfaat sekali.

Hmmmm tapi sekarang malah banyak website yang mengandung pornografi lebih populer daripada website normal @_@

mohon maaf, saya masih belum mengerti situs AGC, apa itu ya mas?

Informasi yang bagus dan memberikan pencerahan kepada saya, Terimakasih atas infonya!