Blogger Template Responsive Kalimaya

No Comments
Blogger template responsive terbaru Kalimaya template. Nah ini template yang ane pake sobat. Dapet dari sebuah situs milik seorang blogger juga, kebetulan templatenya dibagikan secara gratis. Setelah dicoba, templatenya memang responsive dan loadingnya juga cepet. Selain itu boleh juga buat optimisasi adsense, dengan adanya widget di sebelah kanan judul blog.

Template Kalimaya ini sudah dilengkapi juga dengan auto readmore, breadcrumb, dan beberapa tombol media sosial seperti Google plus, Facebook serta twitter. Yang menambah template ini menarik yaitu dengan ditambahkan css pada popular post. Tidak ketinggalan telah ditambahkan juga oleh pembuatnya widget berlangganan secara otomatis, semuanya fitur-fiturnya bisa kalian lihat di blog ini. Selain pada navigasi yang letaknya paling kanan, tombol media sosial juga ditambahkan dibagian atas artikel.

Fitur Lengkapnya:
Responsive
Ads ready
Custom Mobile Template
SEO friendly fitur telah dioptimalkan
Untuk fitur AdSense dioptimalkan
Fully Customizable
Font Awesome
Breadcrumb
Auto Readmore
Related Posts
Share Buttons Media Sosial
Tab View Widget
Recent Post Widget
Numbered Page Navigation
Back to Top button

Template responsive memiliki beberapa kelebihan, selain kecepatan loading menggunakan responsive template adalah salah satu dari optimisasi onpage untuk meningkatkan peringkat blog. Kelabihan lainnya yaitu dapat meningkatkan penghasilan adsense. Dengan menggunakan template responsive, maka iklan bisa tampil ketika blog di akses melalui mobile phone. Tertarik dengan template responsive terbaru ini? Silahkan download pada link berikut.

blogger-template-responsive-kalimaya