Template Blog Seo Friendly Terbaru Loading Cepat

No Comments
Template Blog Seo Friendly Terbaru Loading Cepat. Kelebihan template ini selain SEO Friendly juga memiliki fitur loading sangat cepat. Hal ini tentu sangat penting karena akan berpengaruh terhadap peringkat blog anda. Semakin cepat loading blog semakin mudah orang mengakses setiap halaman pada blog anda dengan cepat.
 
Pengunjung blog terkadang menjadi malas jika mengunjungi blog yang loadingnya terlalu lama, meskipun blog tersebut memiliki banyak artikel yang menarik. Konten unik yang original dan berkualitas, akan menjadi lebih sangat hebat lagi jika menggunakan template yang loadingnya cepat dengan fitur yang telah di optimisasi.

Fitur Template SEO Template Fastest

  • SEO friendly
  • Loading ringan dan cepat
  • Dilengkapi dengan dinamic heading h1, h2 dan h3. Konsep ini telah disesuaikan dengan yang dianjurkan oleh "chkme.com", silahkan cek disini, masukkan alamat blog yang menggunakan template ini dan lihat hasil cek akan menunjukkan angaka 100%
  • Template ini sudah dilengkapi dengan "dinamic meta tag deskripsi" dan "keyword otomatis" (meta tag penting guna menghindari adanya duplikat meta deskripsi dan keyword)
  • Telah dilengkapi dengan tombol "sharing sosial network seo friendly" tercepat
  • Sudah disertakan "autoreadmore automatic".
  • Sudah disempurnakan dengan penambahan "meta tag" dan "meta untuk memanggil robot crawler guna mempermudah supaya kerja robot search engine saat menjelajah blog.
  • Kecepatan loading yang handal "Fast Loading SEO Friendly".
  • Dibuat dengan konsep template minimalis yang sedemikian  rupa dengan "simple style" dan "clean white". Diharapkan dengan dilengkapi fitur unggulan tersebut para pengunjung blog atau "visitor" akan puas dan betah berlama lama menjelajah setiap halaman blog. Dengan begitu tentu saja bisa mengurangi tingkat "Bounce Rate Blog" itu sendiri. 

template-seo-friendly-loading-cepat


Kode HTML untuk tombol sharing media sosial, tempatkan kode tersebut pada gadget yang berwarna biru seperti pada gambar dibawah, pilih gadget HTML. Ganti kode sosial tersebut dengan alamat milik anda sendiri, jika sudah klik Simpan. Kodenya bisa anda copy berikut ini, Klik lalu gunakan CTRL + C pada keyboard komputer anda untuk mengcopy kode yang ada di dalam text area di bawah.


Kode Untuk Gadget Sosial Media




tambahkan kode html widget sosial media

Diharapkan dengan menggunakan template yang memiliki fitur SEO Friendly dan loading yang cepat ini bisa memberikan manfaat yang banyak untuk meningkatkan peringkat blog di search engine. Jika anda blogger sejati mohon untuk tidak menghapus link credit yang ada pada template.

DEMO    DOWNLOAD