Template Responsive Terbaik Blogger

No Comments
Template responsive terbaik blogger cukup penting. Untuk memaksimalkan penghasilan dari monetisasi blog, diantaranya anda bisa memaksimalkan klik iklan PPC dengan menampilkan iklan pada versi mobile. Jadi klik iklan tidak hanya terjadi ketika orang membuka blog anda dari PC atau Laptop saja, tetapi mereka yang membuka situs anda melalui mobile juga bisa melihat iklan yang anda pasang.

Langkah memilih template responsive ini ini tentunya untuk lebih memaksimalkan trafik dan pendapatan dari klik iklan bahkan hampir 20% s/d 40% dari pengunjung yang melalui smarthphone, cukup lumayan bukan. Salah satu triknya yaitu dengan menggunakan tempalte responsive. Monetisasi blog atau " Make Money From Blogging" ini memang harus disiasati.

Trafik merupakan nafas hidup untuk blog yang dimonetisasi dengan mengikuti program PPC seperti menjadi publisher iklan Google Adesense. Sebab klik iklan didapatkan dari pengunjung yang datang. Oleh sebab itu tentu untuk meningkatkan lebih banyak klik iklan anda harus bisa mendatangkan trafik yang cukup tinggi ke blog tersebut.

Banyak dari blogger pemula yang turut andil bagian ikut serta dalam program google adsense atau PPC lainnya, namun sangat disayangkan sekali apabila blog yang dibangun ternyata sepi pengunjung. Selain memaksimalkan " Search Engine Optimization" dan " Sosial Media Optimization" penggunaan template responsive ini merupakan bagian dari optimisasi onpage yang dilakukan sebagai salah satu cara untuk meningkatkan visibilitas pada hasil pencarian di mesin pencari seperti Google.

template-responsive-terbaik


Template Blogger Responsive
DEMO     DOWNLOAD