Template Blog Keren

39 comments
Template Blog Keren. Kenapa harus memilih template keren untuk blog? Alasannya sederhana saja. Seperti toko-toko atau kedai makanan seperti kentucky. Mereka mendesain sedemikian rupa tampilan interior serta exterior ruangannya agar pengunjung merasa nyaman dan betah berada di tempat mereka.

Nah begitu juga dengan blog. Karena pada dasarnya dimanapun manusia itu berada, apakah di alam nyata ataupun berkunjung di alam maya, tetap saja kita akan selalu merasa suka jika pada saat kita berkunjung melihat sesuatu yang enak dilihat. Jadi itulah salah satu faktor yang mendasari kenapa harus menggunakan template keren atau template SEO friendly untuk blog atau website. Dengan tampilan yang menarik tentu itu merupakan penilaian pertama dari pengunjung. Setelah itu baru konten yang berkualitas dan unik. Sehingga lengkaplah blog tersebut dibuat menjadi sebuah situs yang berpotensi, menarik dan bermanfaat.

Jika anda memang serius untuk bisnis online, tentunya banyak hal yang harus diperhatikan dalam membangun sebuah web sejak awal, dari mulai memilih da menentukan template keren yang cocok dengan konten sampai tahu benar cara optimasi blog, supaya segala apa yang dikerjakan itu nantinya tidak menjadi hal yang sia-sia dan ditinggalkan begitu saja karena blog anda sepi pengunjung.

Segala sesuatu tentu membutuhkan proses juga waktu yang tidak sedikit, oleh karena itu, persiapan yang matang juga perencanaan yang baik harus sangat diperhatikan. Termasuk mempersiapkan konten apa yang akan dijadikan isi dalam blog yang dibangun. Carilah dulu niche konten yang banyak dicari orang, perhatikan juga mengenai judul dan penentuan premalink. Sebab semua itu akan sangat mempengaruhi peringkat blog di search engine nantinya. Intinya bila serius ingin memulai bisnis secara online, maka semuanya jangan dibuat asal-asalan tentunya.

Itulah blogging tips kali ini, semoga saja bisa membantu dan bermanfaat untuk sahabat blogger semua. Salam sukses. Selamat berkarya.

template-super-seo

39 komentar

Terima kasih sudah membagi tips dalam memilih template blog. menurut saya template itu adalah peta navigasi. Jadi template yang bagus bisa memandu pengunjungnya. sekali lagi terima kasih

I strongly agree to your blog ....
i think is Very Cool ..awesome
Do not forget to Clic My Name

mantap !! boleh di coba nih gan ,
terima kasih atas informasinya
sukses selalu

Template blog menunjukkan personalitas orang tersebut

template yang bagus akan menarik perhatian pembaca. namun begitu, template ini pun harus user friendly agar tidak membingungkan pembacanya.

infonya sangat menarik . kunjungan balik ya ,,

iya benar, template memiliki peranan penting dalam hal blogging. Simpel, seo friendly, dan nyaman untuk dikunjungi...
tai, sampai sekarang saya masih merasa kesulitan menguasainya, hehe..

makasih atas informasinya sangat bermanfaat

terima kasih atas informasi dan ilmunya
sukses selalu

WOW sangat minimalis cocok untuk SEO friendly kayaknya

yang buat blog ini kreatif banget , keren thanks info nya :)

blog yang bermanfaat. mampir ke website kami yuk!

terima kasih atas informasi dan ilmunya
sukses selalu

seo friendly ga gan dih templatenya ?

templatenya keren , blognya juga pasti bakal lebih keren heheh

betul eekali sebelum bisnis online memang harus dipikirkan matang-matang apalagi pemilihan template yang cocok untuk olshop kitaa . harus sesuai juga. makasih yaa

iya sob, template keren dajn tentunya tertata dengan rapi membuat betah pengunjung

terima kasih banyak yah sobb tentang infonya, dan salam bloggers...

template itu sangat penting untuk blogging :)

info nya bermutu om kunjungan balik ya om... ^^ terima kasih

template yang SEO memang penting untuk blog supaya blog naik di pencarian google

Template SEO memang penting untuk blog

terima kasih atas informasinya semoga sukses terus

Mantap, kebetulan saya lagi nyari...

Template-nya simple n minimalis.. Gak pake footer ya Mas?

Mantap Templatenya, Setelah Lihat Demo Jadi Sangat Tertarik Liat Ini Template. apalagi Fiturnya Yang Mantap. Terimakasih Admin. Di Tunggu Kunjungan Baliknya.

wah2, sangat bermanfaat. . .
sangat membantu nih artikel. terimakasih.