Detil Akun Pendaftar Adsense

11 comments
Detil Akun Pendaftar Adsense. Detail akun pendaftar Google (gmail) yang anda gunakan harus asli dan lengkap, tidak harus anda, tapi benar-benar harus ada (bukan palsu), berusia 18 tahun ke atas, dan menggunakan alamat jelas seperti yang tertulis pada KTP.

Pernah saya mendapatkan keluhan dari seorang blogger yang selalu saja ditolak oleh Adsense. Setelah diselidiki, ternyata dia baru berusia 16 tahun setengah. Ini terdeteksi dengan jelas ketika anda mendaftar dengan Gmail dan mencantumkan tanggal lahir, semua akun Google menggunakan sumber yang sama. Sungguh perkara sepele, tapi "cukup melelahkan". Dan semua akun yang ditolak tidak pernah dijelaskan dengan baik oleh Google. Selalu saja alasannya adalah "jenis halaman". Mungkin ini yang buat bingung.


Nama dan alamat lengkap serta jelas nantinya akan memuluskan pencairan uang jika akun disetujui dan sudah layak mendapatkan bayaran. Emang bangga punya akun Adsense tapi ga bisa ambil bayaran? Perbedaan alamat sedikit memang tidak masalah, tapi alangkah baiknya jika semua harus dipersiapkan dengan matang dan teliti bukan?

11 komentar

jadi begitu ya
harus yang sudah diatas umur 18 tahun
baru tahu saya kalau harus seperti itu
terima kasih atas informasinya
sangat bermanfaat untuk semua yang mengalami hal yang sama dalam membuat akun Adsense

Wew Nice artikel
thanks for share :D
Kunbal http://yazzidblok4u.blogspot.com/

emang susah susah gampang sebernya kalo daftar adsense yaaah...

Harga Handphone

informasinya sangat bagus...
saya menukainya...
terimakasih banyak semoga suksesnya

artikel ya keren banget... sangaat bermanfaat